KonoSuba Volume 2 - Epilogue

Itu telah berlalu beberapa hari sejak pertarungan melawan benteng berjalan destroyer.

Suasana hati para petualang di guild sangat gembira yang mengejutkan hari ini.

Itu sudah jelas kenapa semua orang sangat senang.

Para petualang melihat ke arah staf guild dengan mata yang penuh harapan.

“Kazuma, itu terasa aneh untukku sebagai yang pertama kali mengatakan ini, tapi aku berterimakasih padamu untuk melindungi kota ini… aku sangat berterimakasih…! suatu hari, aku akan memberitahumu tentang diriku, dan alasan kenapa aku ingin melindungi kota ini.”

Darkness yang mengenakan pakaian biasa tersenyum hangat selagi dia mengatakan ini.

Aku dan Darkness berada beberapa jauh dari petualang lain.
Aku membalas Darkness:

“Sayangnya, kau terlihat sangat keren saat itu.”

Saat dia mendengarku mengatakan itu, Darkness mungkin membayangkan betapa terlihat hebatnya dia, untuk tidak mundur di hadapan destroyer…

“Se-seperti itu…”

Dia sedikit tersipu dan memalingkan wajahnya dengan malu.

Aku melanjutkan mengatakan kepada Darkness yang malu…

“Tapi kau juga seseorang yang sangat sedikit berkontribusi.”

“!”

Mendengarku mengatakan itu, Darkness mempertahankan pose memalingkan wajahnya dan gemetar.

“Yah, Darkness hanya berdiri di depan kota sepanjang waktu— Aku telah bekerja keras kau tahu! Aku menghancurkan penghalangnya dan menyembuhkan Kazuma! Dan membagi mana dengan Megumin!”

Aqua muncul entah dari mana dan berkata kepada Darkness tanpa niat buruk.

Darkness gemetar lagi saat dia mendengar itu.

“Mengenaiku, aku menembakkan dua kali sihir ledakan dalam sehari, tindakkanku sangat penting. Dan tembakkan kedua memusnahkan destroyer itu!”

Megumin yang juga muncul entah dari mana juga berkata tanpa niat buruk, yang membuat Darkness gemetar lagi.

“Kazuma juga hebat! Perintah yang dia berikanlah yang paling utama, membunuh golem besar meskipun ada sedikit kesalahan, mengeluarkan ore Coronatite, dan memberiku mana-nya…!”

Wiz yang tiba-tiba muncul mengatakan dengan tentu saja tanpa niat buruk. Darkness yang tidak bisa menahannya lagi dan menutup wajahnya dengan tangannya.

“Wiz luar biasa, merapal sihir ledakan, mendinginkan tanganku, dan bahkan menteleportasi ore Coronatite yang ingin meledak… MVP-nya seharusnya Wiz, bukan?”

Setelah aku selesai, Darkness yang menutup wajahnya dengan tangannya mulai gemetar.

“… Jadi, setelah berperilaku keras kepala dan mengatakan tentang melindungi kota, apa yang kau lakukan?”

“Ada apa ini! Ini rasa yang baru!… Wahhhh–!”

Setelah menggoda Darkness sampai jongkok tersipu, aku merasa puas— Dan suara ramai guild mendadak hening.

Aku mengangkat kepalaku dan melihat alasan kenapa itu sangat hening.

Di depanku muncul staf guild yang bermasalah memandu gadis berambut coklat dengan dua kesatria.

Aku mengerti, hadiahnya lebih besar dibanding membunuh pemimpin pasukan raja iblis, itu adalah benteng berjalan yang mengancam kota dan kota besar di seluruh negara.

Jadi hadiahnya tidak diberikan oleh staf guild, tapi kesatria dari negara ini.

Tidak, mereka bahkan mungkin mencoba merekrutku untuk menjadi ksatria.

Saat kami melihat dengan harapan tinggi, gadis itu melihat ke arahku.

Tatapannya tepat ke arahku, dengan mata yang serius terisi dengan emosi bersemangat.

Itu benar, jika aku perlu menggunakan semisal…

–Mata tajam mereka seakan-akan dia melihat ke arah orang yang membunuh ayahnya.

“Petualang Satou Kazuma! Kau ditangkap atas kejahatan pengkhianatan! Ikutlah kami!”




PreviousTOCNext