KonoSuba Volume 2 - Prologue

Prologue


“Satou Kazuma-san… selamat datang di akhirat. Aku dewi Eris yang akan memandu jalanmu. Waktu kehidupanmu di dunia sudah habis.”

Membuka mataku, aku menemukan diriku berdiri di kuil yang terlihat seperti dari Roma kuno.

Sebelum aku bisa mengerti apa yang terjadi padaku, gadis di depan mataku menjelaskannya padaku.

Dia memiliki rambut keperakan panjang dengan kulit putih dan menggunakan pakaian longgar dan hagoromo putih.

Dari wajahnya terlihat halus dan cantik, aku bisa merasakan tanda-tanda melankolis.

Aku tidak tahu umurnya yang sesungguhnya, tapi dari kelihatannya dia terlihat lebih muda dariku.

Dewi yang memanggil dirinya Eris melihat ke arahku dengan mata hijau sedihnya karena aku berdiri di sana dengan tercengang.

Setelah mendengar perkataan dewi, aku akhirnya menyadari bahwa aku telah mati lagi.

Ini perasaan yang pernah kurasakan.

Aku merasakan hal yang sama saat aku bertemu dewi(menganggapnya sendiri) yang lain, yang hasilnya aku pergi ke dunia itu.

Sekarang, aku mengingat apa yang terjadi sebelum aku mati.

–Aku mengerti, jadi aku mati lagi.

Saat aku memikirkan itu, sesuatu yang hangat mengalir ke bawah wajahku.