KonoSuba Volume 4 - Prologue

Aku melihat api selagi membungkuk di sofa dengan mengenakan jubah katun yang nyaman.

Seseorang memberikan teh kepadaku dengan sopan santun.

“Teh merah kualitas terbaik sudah siap, Kazuma-san.”

Aqua yang memberikanku teh merah berkata selagi dia duduk di sampingku.

Aku menyeruputnya…

“… Ini hanya air putih.”

“Ara ara, lihat betapa cerobohnya aku. Maafkan aku, Kazuma-san.”

“Jangan khawatir, kau hanya tinggal membuat teh lagi. Terima kasih Aqua-san. Aku akan meminum ini.”

Sekarang memikirkan tentang itu, Aqua bisa memurnikan cairan apapun saat dia menyentuhnya.

Dia pasti merubahnya menjadi air putih secara tidak sengaja saat dia membuat teh.

Dengan pikiranku yang stabil sekarang, aku tidak akan marah dengan hal sepele ini.

Menyeruput air hangat, kehangatannya menyebar ke seluruh tubuhku.

Harmoni.

Jadi orang bisa menjadi sangat harmonis jika mereka menjadi kaya.

Aku tersenyum ke arah Aqua yang membaca buku berjudul ‘Bahasa yang digunakan oleh masyarakat kelas atas bahkan goblin bisa mempelajarinya’.

Dan membawa teh yang Aqua buat lagi ke bibirku.

–Itu masih hanya air putih, tapi diriku yang sekarang tidak merasa marah terhadap hal sepele ini.

PreviousToCNext